Selasa, 14 November 2017

Agen Bola - Pendapat Pelatih Brasil Mengenai Gabriel Jesus dan Harry Kane

Agen Bola - Bos Brasil, Tite, menyebutkan kalau juga akan susah bagi segera memperbandingkan tampilan striker Manchester City, Gabriel Jesus, serta pemain depan andalan Tottenham, Harry Kane.

Dua striker itu telah cetak 22 gol dengan keseluruhan di semuanya pertandingan musim ini, serta Tite mengaku kalau keduanya adalah pemain yang miliki kemampuan fisik yang cukup mumpuni.

Akan tetapi, Tite berkeras kalau tiap-tiap pemain mempunyai kwalitas yang berlainan, walau manajer Brasil itu lalu memberikan pujian pada Kane, yang tidak hadir di jeda Internasional kesempatan ini karna alami cedera.

Pria 56 th. menyebutkan di PA : " Karakter Gabriel Jesus serta Kane sedikit berlainan. Gabriel memakai celah kosong, memberi kami kedalaman, Kane lebih ke arah mencari tempat yang pas. Keduanya striker yang kuat. "

" Kane adalah pemain yang suka ada di kotak penalti, dengan kekuatan finishing yang impresif. Dia bagus di udara, bagus dengan kaki kiri serta kanannya. Dia begitu impresif, miliki banyak kwalitas. "

Disamping itu, kapten Dani Alves terlebih dulu mengatakan Jesus jadi 'Ronaldo baru' bagi timnas Brasil dilansir oleh Agen Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Michael Seri Resmi Berkostum Fulham

Agen Bola Online - Pemain Pantai Gading, Jean Michael Seri, resmi berhimpun dengan club promo Premier League, Fulham. Ketetapan ini terma...