Minggu, 26 November 2017

Agen Judi Bola Terbesar - Sam Allardyce Sebut Dirinya Belum Berniat Kembali Melatih

Agen Judi Bola Terbesar - Sam Allardyce menyebutkan kalau ia belum juga miliki kemauan bagi kembali ambil pekerjaan di bagian manajerial, selesai mengedar laporan yang mengkaitkan sang manajer veteran dengan West Brom.

Eks pelatih kepala Inggris, yang meninggalkan Crystal Palace diakhir musim kemarin, terlebih dulu pernah menepis kesempatan bagi isi tempat manajer yang tengah lowong di Everton.

Allardyce sempat juga dihubungkan dengan tempat di The Hawthorns selesai Tony Pulis dipecat dari tempatnya karna club makin turun menuju papan bawah klassemen.

Akan tetapi, pria 63 th. - yang pernah melatih di West Brom pada 1991 - berkeras kalau ia tengah nikmati kehidupannya yang saat ini, jauh dari lapangan hijau.

" Saya nikmati hidup lebih dari yang anda pikirkan, " katanya di Daily Star. " Saya seringkali liburan, lakukan perjalanan, serta kadang-kadang memberi komentar. Sekarang ini, saya tidak miliki agenda kembali pada sepakbola. " katanya kepada Agen Judi Bola Terbesar.

" Pasti, anda takkan betul-betul dapat menyebutkan tidak, tetapi juga akan perlu suatu hal yang begitu menarik bagi buat saya tergoda. Saya banyak menggunakan saat dengan istri serta keluarga saya, serta saya sangat nyaman dengan kehidupan saat ini. "

Eks bos Newcastle serta Palace, Alan Pardew, dipercaya jadi calon kuat bagi jadi bos West Brom selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Michael Seri Resmi Berkostum Fulham

Agen Bola Online - Pemain Pantai Gading, Jean Michael Seri, resmi berhimpun dengan club promo Premier League, Fulham. Ketetapan ini terma...