Kamis, 23 November 2017

Bandar Bola - Abidal Pernah Terlibat Cekcok Dengan Guardiola Perihal Bahasa

Bandar Bola - Eks pemain belakang Barcelona, Eric Abidal, mengaku kalau ia pernah ikut serta pertikaian dengan Josep Guardiola dalam beberapa minggu perdana sang manajer bekerja di Camp Nou.

Abidal membuka kalau Guardiola, yang saat ini mengatasi Manchester City, tidak suka dengan bagaimana sang bek bicara dengan Thierry Henry memakai bhs ibu-nya.

" Awalannya, semuanya jalan cukup rumit. Saat itu kami tengah ada di Amerika Serikat bagi melakukan pra-musim, " papar Abidal menurut Bandar Bola.

" Guardiola hampiri saya serta menyebutkan pada saya bagi berhenti bicara dalam bhs Prancis saat dengan Thierry Henry. Saya katakan kepadanya 'Jangan bicara pada saya begini, saya bukanlah anak kecil, serta ke-2, bila saya tidak dapat bicara dalam bhs Prancis dengan Henry, kenapa beberapa pemain Catalan bicara dengan bhs itu saat dengan sesama mereka? ' "

" Alasan itu lalu lebih buruk serta tensi diantara kami berdua bertambah, serta saya mesti bicara dengan presiden bagi menerangkan semua. "

Akan tetapi, insiden itu tidak lalu memengaruhi penilaian Abidal pada Pep.

" Dia adalah pelatih berkelas. Saya selalu belajar darinya. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Michael Seri Resmi Berkostum Fulham

Agen Bola Online - Pemain Pantai Gading, Jean Michael Seri, resmi berhimpun dengan club promo Premier League, Fulham. Ketetapan ini terma...