Rabu, 03 Januari 2018

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Sergio Aguero Pasrahkan Nasib pada Manchester City

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Bomber Manchester City, Sergio Aguero, menyatakan menginginkan bertahan sepanjang mungkin saja di klubnya sekarang ini. Tetapi, sang pemain memasrahkan semua suatu hal tentang masa depannya pada deretan manajemen.

" Saya berfikir juga akan tetaplah di Manchester City sampai 2020. Saya sebenarnya mengharapkan bisa bertahan sampai kontrak selesai. Saya juga akan coba lakukan yang paling baik sampai akhir musim. Kemudian, kita juga akan lihat apa yang juga akan berlangsung, " kata Aguero diambil dari Agen Bola Piala Dunia 2018.

" Saya mempunyai gagasan bagi tidak bertukar club. Itu senantiasa saya ungkapkan. Tetapi, pihak klublah yang mengambil keputusan karna mereka yaitu satu diantara aspek yang memastikan. Jadi saya juga akan menghormati semua ketentuan yang mereka katakan, " papar Aguero melansir dari Agen Bola Piala Dunia 2018.

Aguero adalah andalan Manchester City di lini serang mulai sejak datang dari Atletico Madrid pada Juli 2011. Bomber 29 th. itu sudah meneken kontrak sampai Juni 2019.

Sepanjang mengenakan seragam Manchester City, Aguero dapat mengemas 185 gol serta 55 assist dari 276 tampilan di beberapa pertandingan. Walau tampak impresif, saat ini sang pemain mesti sharing tempat karna kehadiran Gabriel Jesus pada Januari 2017.

Kondisi yang dihadapi Aguero membuatnya diisukan juga akan hengkang dari Manchester City. Real Madrid adalah satu diantara club yang beritanya inginkan jasa sosok asal Argentina itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Michael Seri Resmi Berkostum Fulham

Agen Bola Online - Pemain Pantai Gading, Jean Michael Seri, resmi berhimpun dengan club promo Premier League, Fulham. Ketetapan ini terma...