Sabtu, 13 Januari 2018

Agen Bola Terbaik - Bek Lazio Buat Inter Milan serta Juventus Gigit Jari

Agen Bola Terbaik - Stefan De Vrij menyatakan kesetiaannya dengan Lazio. Bek yang disukai Juventus serta Inter Milan itu diberitakan juga akan selekasnya perpanjang kontraknya dengan club ibukota Italia itu.

Seperti di ketahui Agen Bola Terbaik, bahwasanya kontrak De Vrij di Lazio juga akan selekasnya habis akhir musim ini. Hingga detik ini, bek Timnas Belanda itu masih tetap mengulur-ulur perpanjangan kontraknya.

Beberapa pejabat club sampai pelatihnya, Simone Inzaghi telah terang-terangan mengharapkan supaya ia sudi bertahan. Mereka sudah menyodorkan kontrak baru untuk dia sebelumnya th. baru, namun sang pemain masih tetap memperhitungkan.

Tetapi sesudah lewat tarik ulur dalam sebagian minggu paling akhir, menurut Gazetta dello Sport, De Vrij pada akhirnya mengambil keputusan bertahan. Ia juga akan selekasnya membubuhkan sinyal tangannya selepas berlibur th. baru, pada hari Senin minggu depan (15/1/2018).

Dalam kontrak barunya, upah De Vrij dinaikkan jadi 2, 5 juta euro plus bonus per musim.

Terancam Dibajak

Meski sekian, Lazio tetaplah tidak terlepas dari ancaman kehilangan De Vrij. Pasalnya, klausul launching pemain berumur 25 th. itu cuma bernilai 20 juta euro. Jumlah itu di turunkan dari mulanya yang cuma 25 juta euro.

Jumlah itu pasti begitu kecil untuk beberapa club raksasa yang inginkan De Vrij. Di Italia, ada Inter Milan serta Juventus, yang keduanya sama tertarik merekrut pemain jebolan akademi Feyenoord itu. Inter terlebih dulu pernah diberitakan mempunyai kesempatan yang semakin besar daripada Juventus, walau mereka cuma dapat meminjam.

Tidak cuma di Italia, De Vrij banyak juga disukai beberapa club besar Eropa dari Inggris serta Spanyol. Diantaranya ada Barcelona, Chelsea, serta Manchester United. Klub-klub ini pasti akan tidak kesusahan bila cuma keluarkan uang 20 juta euro.

Karir De Vrij

Mengenai De Vrij gabung dengan Lazio pada musim panas th. 2014. Ia diambil dari Feyenoord Rotterdam dengan banderol 7 juta euro. Hingga selama ini, bek setinggi 190 sentimeter itu telah tampak dalam 94 kompetisi, dengan catatan enam gol dan empat assist.

Melansir dari Agen Bola Terbaik spesial musim ini, walau diguncang isu transfer yang tidak berkesudahan, ia tetaplah bermain reguler dalam 23 kompetisi serta menyumbang tiga gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Michael Seri Resmi Berkostum Fulham

Agen Bola Online - Pemain Pantai Gading, Jean Michael Seri, resmi berhimpun dengan club promo Premier League, Fulham. Ketetapan ini terma...