Selasa, 06 Februari 2018

Sabung Ayam Online - 5 Pemain yang Akan Dibawa MU Musim Depan

Sabung Ayam Online - Manchester United (MU) telah menghadirkan penambahan kemampuan bagi melakukan musim 2017/18. MU berbelanja di bursa transfer musim panas 2017 serta bursa transfer musim dingin Januari 2018.

Media Sabung Ayam Online mencatat bahwa MU telah membawa Nemanja Matic dari Chelsea serta bek Benfica, Victor Lindelof, ke Old Trafford pada musim panas. Diluar itu, club berjuluk Setan Merah itu menghadirkan Alexis Sanchez dari Arsenal pada dua minggu kemarin.

Tetapi, kehadiran beberapa pemain itu belum juga dapat menolong MU dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini. Pasukan Jose Mourinho masih tetap di posisi dua klassemen sesaat dengan ketinggalan 13 point dari Manchester City.

Dengan keadaan itu, susah untuk MU bagi menguber point City. Saat ini, Mourinho mesti membidik musim 2018/2019. Apakah pria Portugal itu juga akan menaikkan kemampuan skuatnya?

Bila ya, jadi MU mesti merogoh koceknya sekali lagi pada jendela transfer musim panas 2018 bagi menghadirkan pemain anyar.

Tersebut 5 pemain yang dapat diambil MU pada bursa transfer musim panas 2018 seperti diambil dari Sabung Ayam Online :

5. Jorginho - Gelandang (Napoli)

Jorginho dapat jadi tujuan MU pada bursa transfer musim panas 2018. Gelandang 26 th. itu jadi pemain mengagumkan bagi Napoli pada musim ini. Ia menolong Partenopei memuncaki klassemen sesaat Liga Italia.

Jorginho dinilai jadi pilihan pas bagi menukar Michael Carrick di Old Trafford. Pemain kelahiran Brasil itu telah masuk dalam radar Mourinho yang menginginkan menguatkan lini tengah MU.

4. Danny Rose - Bek kiri (Tottenham Hotspur)

MU sudah berjuang bagi temukan bek kiri yang prima mulai sejak Patrice Evra geser Juventus pada 2014 kemarin. Luke Shaw, yang dihadirkan Louis van Gaal dari Southampton, yaitu seseorang full-back menjanjikan bagi isi kekosongan itu.

Namun mulai sejak ia alami cedera horor pada September 2015, Shaw bukanlah sekali lagi bek kiri pilihan pertama. Jose Mourinho sekarang ini semakin banyak memainkan Ashley Young atau Marcos Rojo jadi bek kiri.

Bek kiri Tottenham Hotspur Danny Rose dinilai miliki kwalitas yang dapat isi kekosongan yang ditinggalkan Evra. Terlebih, Rose telah menyebutkan menginginkan meninggalkan Spurs.

Bila Mourinho dapat memperoleh Rose pada musim panas. MU bermakna telah memperoleh suatu hal yang hilang sampai kini.

3. Fabinho - Bek kanan atau Gelandang Bertahan Monaco

Fabinho sudah jadi tujuan paling utama MU pada bursa transfer musim panas 2017. Tetapi, MU tidak berhasil memikat bintang asal Brasil itu serta pilih menghadirkan Nemanja Matic dari Chelsea.

Fabinho juga dinilai jadi calon yang cocok bagi menukar Michael Carrick yang akan mundur diakhir musim ini. Terkecuali jadi bek kanan serta gelandang bertahan, Fabinho satu dari sedikit pemain yang dapat bermain seperti Carrick.

Pemain serbaguna ini dapat juga diproyeksikan menukar Antonio Valencia jadi bek kanan. Ini mengingat selesai Valencia yang telah 32 th..

2. Antoine Griezmann - Gelandang Serang Atletico Madrid

Antoine Griezmann nyaris gabung dengan MU pada musim panas 2017, karna The Red Devils siap bagi membayar klausul pelepasan pemain sebesar 100 juta euro. 

Tetapi, perjanjian itu tidak terwujud karena embargo transfer Atletico Madrid. Griezmann pada akhirnya di tandatangani perjanjian baru.

Griezmann adalah type pemain yang dikehendaki Manajer MU Jose Mourinho. Pemain asal Prancis itu adalah gelandang serang yang dapat bermain di belakang striker.

1. Paulo Dybala - Gelandang Serang (Juventus)

Penyerang Juventus Paulo Dybala sekarang ini yaitu satu diantara pemain muda paling baik didunia. Dybala, yang di beri label jadi Messi Junior, dapat jadi orang yang pas bagi MU bila dapat memikat pemain asal Argentina itu pada musim panas.

Dybala dapat bermain jadi gelandang serang, tengah, serta dapat memotong sisi dalam dari sayap kanan. Ia dapat jadi jalan keluar untuk Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Michael Seri Resmi Berkostum Fulham

Agen Bola Online - Pemain Pantai Gading, Jean Michael Seri, resmi berhimpun dengan club promo Premier League, Fulham. Ketetapan ini terma...