Senin, 12 Maret 2018

Agen Bola Online - Pelatih Arema Sebut Pertandingan Uji Cobalah Kontra Persib Berisiko Tinggi

Agen Bola Online - Arema FC juga akan penuhi undangan eksperimen menghadapi Persib Bandung pada 18 Maret 2018. Pelatih Arema, Joko Susilo mengakui pertandingan persahabatan kesempatan ini ini berisiko bagi tim Singo Edan.

Pelatih yang akrab disapa Getuk menilainya ada resiko cedera pemain yang mungkin saja berlangsung karna pertandingan kontra Persib senantiasa penuh gengsi. Terlebih, Aremania ataupun Viking serta Bobotoh tidak mau tim kesayangannya kalah di pertandingan ini.

Diluar itu, resiko yang lain yaitu kritik yang hampiri tim pelatih bila Arema menelan kekalahan, seperti yang sempat berlangsung waktu Dendi Santoso serta kawan-kawan bermain jelek di penyisihan group Piala Gubernur Kalimantan timur (PGK) pada akhir Februari kemarin. Saat itu, Getuk pernah disuruh mundur oleh Aremania serta cibiran lewat sosial media juga mengalir deras.

“Tentu ini satu resiko. Berikut Arema, namun supporter harusnya tahu ini satu eksperimen. Kami hormati Persib karna diundang jadi sisi rilis tim mereka. Bila supporter tetaplah memohon menang pasti kami juga akan berupaya, ” kata Getuk diambil dari Agen Bola Online.

Sekarang ini, Arema masih tetap belum juga memastikan jumlah pemain yang juga akan diberangkatkan ke Bandung. Umumnya, bagi satu eksperimen, Arema akan membawa maksimum 20 hingga 25 pemain. “Nanti juga akan kami saksikan siapa yang siap bagi eksperimen itu karna masih tetap terdapat banyak pemain yang baru sembuh dari cedera atau sakit, ” ucap Getuk melansir dari Agen Bola Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Michael Seri Resmi Berkostum Fulham

Agen Bola Online - Pemain Pantai Gading, Jean Michael Seri, resmi berhimpun dengan club promo Premier League, Fulham. Ketetapan ini terma...