Rabu, 07 Maret 2018

Agen Bola Terbaik - Mauricio Pochettino Mimpi Angkat Titel Juara Liga Champions

Agen Bola Terbaik - Tottenham Hotspur tak akan adalah tim penggembira di Liga Champions, seperti musim kemarin. Pada musim ini, pelatih Mauricio Pochettino serta beberapa pemainnya sukses membawa Tottenham lolos dari fase sesi paling utama penyisihan jadi juara group. Setelah itu, pada kompetisi pertemuan pertama sesi 16 besar Liga Champions, Tottenham sukses menahan club raksasa Seri A Liga Italia, Juventus, 2-2 di Turin sesudah ketinggal 0-2.

Menurut Dengan mengantongi gol pada partai tandang itu, Tottenham cuma perlu hasil 0-0 pada kompetisi pertemuan ke-2 di Stadion Wembley, London, Kamis dinihari, 8 Maret 2018, bagi maju ke sesi perempat final. Pochettino yaitu pelatih muda asal Argentina yang sukses membuat kemampuan Tottenham dalam dua musim paling akhir. Bekas pemain bek Espanyol itu bercerita bebrapa waktu menegangkan di Turin.

“Kami pernah menanggung derita karna grogi bagi memikirkan juga akan kebobolan gol yang ke-3 kalinya, ” kata Pochettino kepada Agen Bola Terbaik. Memanglah hal tersebut hampir berlangsung saat sepakan penalti Gonzalo Higuain menimpa mistar gawang Tottenham pada menit ke-45.

Peristiwa itu yaitu titik balik buat Tottenham. Ujung tombak Harry Kane lalu mengecilkan ketertinggalan tim berjulukan Spurs itu jadi 1-2. Sedang pemain lini tengah asal Denmark, Christian Eriksen, jadi pahlawan Spurs dengan cetak gol ke-2 timnya.

Sesudah pelatih kawakan asal Inggris, Harry Redknapp, membawa Tottenham menjangkau perempat final Liga Champions 2011, Pochettino saat ini miliki peluang besar bagi mengerjakannya yang ke-2 kali untuk club itu. Kompetisi pertama yaitu contoh dari ciri-khas yang kami punyai dalam tim, ” tutur penjaga gawang sekalian kapten Tottenham, Hugo Lloris kepada Agen Bola Terbaik.

Namun Mauricio Pochettino berfikir lebih jauh sekali lagi, yakni mengenai satu trofi juara. “Memenangi satu titel juga akan jadi begitu fantastis buat semua. Saya seseorang pemimpi. Tiap-tiap mempunyai peluang bagi berlaga, Anda mesti mengambil langkah sejauh mungkin saja, ” papar Manajer Tottenham Hotspur ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Michael Seri Resmi Berkostum Fulham

Agen Bola Online - Pemain Pantai Gading, Jean Michael Seri, resmi berhimpun dengan club promo Premier League, Fulham. Ketetapan ini terma...