Sabtu, 07 April 2018

Agen Bola Terbaik - Bayern Munich Pastikan Trofi Musim Ini

Agen Bola Terbaik - Bayern Munich meyakinkan titel Bundesliga musim 2017-18. Die Roten berhasil menaklukkan tuan-rumah Augsburg 4-1 di WWK Arena, Sabtu 7 April 2018.

Augsburg pernah mengagetkan dengan unggul terlebih dulu. Bek Bayern, Niklas Suele cetak gol bunuh diri di menit 18. Tetapi, kemudian, Bayern tidak terbendung. Tim garapan Jupp Heynckes ini empat kali mengoyak gawang Augsburg yang dikawal Marwin Hitz. Seperti yang dilansir Agen Bola Terbaik.

Corentin Tolisso buat Bayern menyamai kedudukan di menit 32. Gol James Rodriguez di menit 38, buat Die Roten berbalik unggul. Tidak cukup hingga di situ, Bayern kembali menaikkan gol di menit 62. Kesempatan ini, Arjen Robben yang menyumbangkan gol bagi tim tamu.

Menurut Agen Bola Terbaik bahwa pesta gol Bayern ditutup di menit 87. Sandro Wagner buat pesta juara Bayern merasa istimewa.

Hasil ini membawa Bayern meyakinkan diri jadi juara Bundesliga. Mereka menyatukan 72 point dari 29 pertandingan. Kompetitor paling dekat, Schalke 04 baru menyatukan 52 point. Ini jadi titel Liga Jerman ke-28 yang dicapai Bayern. Mereka merebutnya dalam enam musim dengan beruntun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Michael Seri Resmi Berkostum Fulham

Agen Bola Online - Pemain Pantai Gading, Jean Michael Seri, resmi berhimpun dengan club promo Premier League, Fulham. Ketetapan ini terma...