Sabtu, 07 April 2018

Judi Bola Online Terpercaya - Barcelona Ikhlas Apabila Verratti Lebih Memilih Real Madrid

Judi Bola Online Terpercaya - Barcelona juga akan membiarkan bintang Paris Saint Germain (PSG), Marco Verratti, gabung dengan kompetitor intinya Real Madrid. Barcelona menyerah menguber Verratti karna sikap sang pemain.

Playmaker Italia ini dipandang jadi satu diantara gelandang paling memiliki bakat di Eropa. Tetapi, walau telah diincar Barcelona mulai sejak musim panas lantas, Verratti tetaplah bertahan tinggal di Paris.

Verratti, terlebih dulu dilaporkan juga akan hengkang menyusul tampilan PSG yang tidak sesuai harapan di Liga Champions. Tetapi, menurut media Judi Bola Online Terpercaya, Barcelona tidak bersedia menampungnya.

Barcelona jutsru suka biarkan gabung dengan musuh bebuyutannya Real Madrid. Selama ini, Madrid telah putus harapan mencari pengganti periode panjang bagi Luka Modric.

Bantah

Verratti dinilai pemain yang pas bagi isi scuad Real Madrid. Tetapi, lepas dari jalinan dengan Barcelona, ​​Verratti menyanggah klaim yang mengatakan dianya juga akan geser ke Nou Camp.

“Saya sudah membaca kalau Mino Raiola sudah tawarkan saya ke Barcelona. Itu salah, ”katanya pada Judi Bola Online Terpercaya.

“Saya bicara dengan perwakilan saya serta direktur club serta mereka ketahui apa yang saya fikirkan, semua terang, " tutur Verratti.

Obsesi

Verratti mengakui telah mengambil keputusan bagi tetaplah tinggal, serta mempunyai obsesi menang dengan PSG. “Kami sharing project ambisius. Saya mengharapkan bebrapa rekanan setim saya berfikir serupa, " tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Michael Seri Resmi Berkostum Fulham

Agen Bola Online - Pemain Pantai Gading, Jean Michael Seri, resmi berhimpun dengan club promo Premier League, Fulham. Ketetapan ini terma...