Kamis, 24 Mei 2018

Sbobet Indonesia - Vardy Pernah Punya Keinginan ke Arsenal

Sbobet Indonesia - Jamie Vardy mengakui pernah tergoda bagi geser Arsenal. Namun striker Leicester City itu pada akhirnya bertahan serta tidak menyesali keputusannya.

Arsenal tertarik pada Vardy th. 2016. Persisnya sesudah Leicester jadi juara Liga Inggris.

Tawaran Arsenal juga mengundang selera. Mereka mampu menggaji Vardy 120 ribu pound sterling per minggu dengan kontrak berdurasi empat th..

Namun Vardy pilih bagi menampik tawaran itu. Ia pada akhirnya bertahan dengan Leicester sampai saat ini.

Arsenal juga pada akhirnya beli striker beda jadi pengganti Vardy. Yaitu Alexandre Lacazette serta Pierre-Emerick Aubameyang pada musim dingin tempo hari,

Komentar Vardy

" Pasti ada waktu aku pikirkan tawaran itu. Mustahil aku mengabaikannya demikian saja, " kata Vardy seperti ditulis Sbobet Indonesia.

" Namun aku telah buat ketentuan. Aku tidak sempat menyesalinya walau pernah pikirkannya kurun waktu yang lama, " katanya.

" Yang pasti aku tetaplah konsentrasi membela Leicester kemudian. Hingga aku dapat bertanding di Piala Dunia besok. "

Fokus

Itu penyebabnya Vardy mengharapkan permainannya makin bagus di Piala Dunia kesempatan ini. Terlebih ia juga miliki pengalaman baik di Piala Eropa 2016.

" Aku mesti senantiasa siap setiap waktu. Masalah siapa yang bermain, agar pelatih yang memastikan, " katanya melansir dari Sbobet Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Michael Seri Resmi Berkostum Fulham

Agen Bola Online - Pemain Pantai Gading, Jean Michael Seri, resmi berhimpun dengan club promo Premier League, Fulham. Ketetapan ini terma...