Senin, 19 Maret 2018

Judi Kartu Online - Lerby Eliandry Menginginkan Mewujudkan Mimpi Membawa Borneo FC Juara Liga 1

Judi Kartu Online - Striker Borneo FC, Lerby Eliandry, mempunyai mimpi besar dalam karir sepak bolanya. Striker kelahiran Samarinda 26 th. yang lalu itu menginginkan dapat membawa club dari tanah kelahirannya yang saat ini dibelanya jadi juara.

Lerby Eliandry adalah satu dari segelintir striker lokal berkwalitas yang dipunyai sepak bola Indonesia sekarang ini. Berpostur tinggi besar, Lerby jadi striker baik di dalam menjamurnya striker asing di pertandingan sepak bola Indonesia.

Striker Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu mengakui telah siap hadapi Liga 1 2018 dengan Borneo FC. Tidak tanggung-tanggung, Lerby mengharapkan dianya dapat membawa Borneo FC, club yang bermarkas di kota kelahirannya, bagi dapat jadi juara.

" Pasti keinginan saya, kami dapat jadi juara oleh karena itu yang diimpikan saya. Saya adalah pemain lokal yang datang dari Samarinda serta saya mengharapkan dapat membawa Borneo FC jadi juara, " tutur Lerby Eliandry waktu didapati dalam rilis Liga 1 2018 yang di gelar di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Senin (19/3/2018) diambil dari Judi Kartu Online.

Tidak cuma itu, Lerby juga berkemauan memberi tampilan paling baik selama Liga 1 2018. Menurut dia, hadirnya banyak pemain asing mesti jadi motivasi baginya supaya dapat menunjukkan striker lokal juga layak dihitung.

" Saya mesti memberi yang paling baik untuk Borneo FC pada musim ini. Pastinya juga akan ada persaingan perebutan bagi jadi yang paling baik serta jadi pemain lokal, saya menginginkan menunjukkan dapat berkompetisi dengan striker asing yang ada sekarang ini, " lanjutnya melansir dari Judi Kartu Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Michael Seri Resmi Berkostum Fulham

Agen Bola Online - Pemain Pantai Gading, Jean Michael Seri, resmi berhimpun dengan club promo Premier League, Fulham. Ketetapan ini terma...