Minggu, 25 Maret 2018

Sabung Ayam Online - Jose Mourinho Sosok yang Sukai Perseteruan

Sabung Ayam Online - Manajer Swansea, Carlos Carvalhal, mengatakan manajer Manchester United, Jose Mourinho, yaitu seseorang yang begitu bagus saat berkonflik dengan orang yang lain. Carvalhal memiliki pendapat sesuai sama itu sesudah pelajari ciri-khas yang dipunyai oleh Mourinho yang adalah kompatriotnya itu.

Manchester United juga akan menjamu Swansea City dalam kompetisi Premier League yang juga akan di gelar di Old Trafford, Sabtu (31/3/2018). Mendekati pertandingan itu, manajer Swansea, Carlos Carvalhal, coba bagi memberi pandangan pribadinya tentang sosok Mourinho.

" Saya suka pada Mourinho serta ia paham kalau saya menyenanginya. Saya pelajarinya. Saya menggunakan satu minggu di Manchester United saat Alex Ferguson berada di sana, serta lalu satu minggu melihat Mourinho di Chelsea. Saya juga pergi ke Real Madrid. saya coba bagi belajar dengan yang paling baik. Ia mempunyai keyakinan diri yang besar, seperti yang saya kerjakan, " tutur Carvalhal seperti ditulis Sabung Ayam Online.

" Tetapi, ia mempunyai kepribadian yang begitu berlainan dengan saya. Ia suka pada konfrontasi. Ia sukai berkonflik dengan orang yang lain. Serta ia begitu bagus saat mengerjakannya. Saya betul-betul berlainan. Saya lebih sukai menjauhi perseteruan. Saya sukai kemenangan, namun bila seorang coba berkonflik dengan saya, mereka juga akan berkonflik dengan diri mereka sendiri, " lanjut Carvalhal masalah Mourinho melansir dari Sabung Ayam Online.

Pernyataan Carvalhal seperti satu pesan pada Mourinho kalau ia pilih bagi tidak berkonflik dengan kompatriotnya itu saat Manchester United juga akan bertanding dengan Swansea di lapangan hijau pada akhir minggu yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Online - Michael Seri Resmi Berkostum Fulham

Agen Bola Online - Pemain Pantai Gading, Jean Michael Seri, resmi berhimpun dengan club promo Premier League, Fulham. Ketetapan ini terma...